Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Terbaru

Ucapan Berbuka Puasa - Berbuka Puasa pada waktu maghrib di bulan ramadhan merupakan saat yang paling ditunggu tunggu karena kita sudah bisa makan dan minum setelah seharian menahan haus dan lapar dan saat inilah kita akan bebas makan apa saja namun jangan berlebihan,seperti yang tertulis pada keterangan hadits hadits shahih.

Seperti yang sudah diketahui berbagi di bulan ramadhan merupakan hal yang baik untuk dilakukan,adapun berbagi bisa dengan cara apa saja,dan yang paling sering dilakukan adalah berbagi kata kata ucapan di bulan ramadhan hal ini guna menjaga silaturahmi antar sesama umat islam.ucapan selamat berbuka puasa islami , ucapan selamat berbuka puasa lucu, selamat berbuka puasa semoga, selamat berbuka puasa dalam bahasa inggris, kata mutiara buka puasa, ucapan selamat berbuka puasa dalam bahasa jawa, kata kata menunggu buka puasa


Nah untuk itu disini kami akan coba berikan sarana untuk berbagi lewat smartphone anda bisa melalui sms,status facebook, dan twitter dan lain lain, berikut Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan yang bisa anda gunakan sebagai bagian dari mempererat silaturahmi.

Jangan lupa berdo'a sebelum makan, Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah, Selamat berbuka puasa kuucapkan, Untukmu dengan senyumku terindah.

Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim sms ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca sms dari aku yang sangat manis, met berbuka puasa.

Merdunya lantunan adzan yang bekumandang dari kejauhan,dengan senyum yang penuh kebahagiaan,ku ucapkan selamat berbuka puasa teman-teman.

Orang bijak pasti buka puasa sebelum shalat, orang ta’at cuma minum trus shalat dan orangyang tidak puasa update status sambil makan. met buka puasa ya sobat.

Azan magrib telah berkumandang, terdengar sangat indah alunan-alunan merdunya, dengan melalui sebuah sms ini aku mengucapakan, Selamat Berbuka Puasa.

Seharian ga sms an, karena pulsa cuma cukup untuk satu sms ini.
Jadi orang gede itu menyenangkan, tapi sulit dijalani
met buka puasa ya..

Tau ga? menu buka puasa ku hari ini yang termewah di bulan ini, goreng jengkol, hehehe...
Selamat berbuka puasa ya..

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu, selamat berbuka puasa, dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini

Makasih ya bebz udah seharian nemenin aku, cuma yang bikin aku sedih, kenapa kamu harus pulang menjelang buka puasa?
Kepaksa deh buka nya makan mie instan lagi..

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,
Selamat berbuka puasa..

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa.

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, begitu juga dirimu tercipta tuk temani aku..
eh, hawa diciptakan di surga ya?
gak usah dipikirin dulu deh, buka puasa dulu aja,
selamat makan..

Bedug maghrib mengiringi adzan, Terdengar mengalun begitu merdunya,
Dengan sms ini aku ucapkan, Selamat berbuka puasa.

Apa menu buka puasanya itu ga penting, yang penting level kekenyangan yang dihasilkan, hahaha..
Selamat berbuka puasa.

Puasa itu jangan angry bird
Maksudnya jangan angry dan mainin bird,hehe..
Met buka puasa.