Gambar DP BBM Lucu Bahasa Sunda

Gambar Kata Kata DP BBM Lucu .Orang Sunda memang terkenal akan banyolan atau bodornya yang caliweura sehingga bisa menjadikan hiburan yang sangat menyenangkan,dari dahulu sampai sekarang.dahulu orang sunda terkenal dengan tatarucingan yang bisa dikatakan hiburan jadul ,sekarang banyak sekali humoran orang sunda yang bisa bikin ketawa misalnya dengan DP BBM Bahasa Sunda Lucu yang bisa dipakai untuk lucu lucuan dengan teman di BBM.

Berikut Kumpulan DP BBM Sunda Lucu yang dapat kami berikan untuk anda semoga bisa jadi bahan lelucon hiburan yang menyenangkan dan menjadi obat penawar sedih atau juga penghilang stres,mari kita simak saja Kata Kata DP BBM Sunda Lucu di bawah ini :








Demikian Gambar DP BBM Lucu Sunda yang dapat kami berikan semoga menghibur dan bermanfaat untuk dipakai DP BBM anda

Kumpulan Gambar Lucu Gokil Banget Bikin Ketawa

Kumpulan Gambar Lucu ini coba kami berikan cuma untuk menghibur tanpa ada tujuan yang lain,semoga dengan menyimak gambar lucu gokil bikin ketawa ini anda bisa terhibur dan melupakan segala persoalan yang silih berganti.hehehe

Ketawa merupakan salah satu cara yang paling murah yang bikin sehat oleh karena itu kami akan berbagi gambar lucu ini,Langsung saja kita lihat gambar gambar lucunya dijamin ketawa kalau melihatnya dan bisa membuat anda ngakkak saking kocaknya juga dapat melupakan kesedihan dan problema anda


 














Itulah Gambar Lucu Gokil Bikin Ketawa yang mudah-mudahan dapat menghibur anda.

Gambar Kata Kata Lucu Gokil Bahasa Sunda

Gambar Kata Kata Lucu Bahasa Sunda memang lagi digemari banyak kalangan karena mungkin orang sunda sudah terkenal akan heureuy atau humor yang lucu lucu sehingga bisa menjadi hiburan yang sangat menyenangkan karena orang sunda banyolnya itu suka berlebihan namun dibalik semua itu tersimpan humoran yang akan bikin ketawa ngakak sepuasnya.

Nah untuk itu disini kami akan menyajikan Gambar Kata Kata Lucu Bahasa Sunda yang bisa digunakan untuk komentar di facebook atau dijadikan dp bbm yang tentunya untuk tujuan menghibur teman teman anda. Berikut simak saja Gambar Kata Kata Lucu Gokil Bahasa Sunda dibawah ini:










Beberapa kumpulan gambar kata kata sunda lucu diatas semoga dapat menghibur anda semua

Manfaat Dan Khasiat Teh Basi Untuk Kesehatan

Mungkin anda sangat familiar dengan Teh Basi karena dirumah pasti sering menemukan teh yang sudah sehari semalam didiamkan dalam poci yang kita miliki dirumah,karena minum teh merupakan kebiasaan masyarakat sejak dahulu,itu disebabkan banyak manfaat minum teh bagi kesehatan tubuh kita.

Namun tak dapat dipungkiri akhir akhir ini masyarakat sedikit berpaling dari air teh dan banyak mengkonsumsi air mineral yang banyak beredar di pasaran dan tentu sangat memudahkan untuk langsung kita minum tak perlu lagi kita menyeduhnya dengan air panas seperti teh.


Namun dibalik semua itu ada manfaat dan khasiat yang terkandung pada teh basi untuk kesehatan tubuh yang mana masih belum banyak diketahui masyarakat,berikut Manfaat Teh Basi Untuk Kesehatan diantaranya:

1. Mengatasi Rambut Rontok
Rambut rontok bisa diakibatkan hair dryer,sinar matahari dan terlalu sering mengubah warna rambut dengan
cat sering mengancam kesehatan rambut. Anda bisa memanfaatkan teh basi sebagai perawatan yang sehat,alami,murah dan yang penting dijamin aman.

Caranya:
Setiap kali kita keramas gunakan air teh basi untuk membilasnya. Usahakan cara ini dilakukan secara rutin lama kelamaan rambut akan berkilau dan kuat. Tapi pastikan teh yang digunakan belum dicampur dengan gula.ok !

2. Menghilangkan Ketombe Dan Mengatasi Uban
ketombe merupakan penyakit dikulit kepala yang terasa gatal apalagi saat rambut kita berkeringat dan ketombe juga mungkin dapat kita atasi dengan teh basi

Caranya:
Sebelum keramas menggunakan shampo,siram kepala dengan air teh basi sambil memijat kulit kepala hingga menyerap. Diamkan beberapa menit dan lanjutkan dengan keramas biasa.

3. Mencerahkan Kulit Wajah
Mungkin sudah pada mengetahui bahwa Teh banyak mengandung banyak vitamin E yang bagus buat kesehatan kulit,sekalipun sudah basi.

Caranya,,
 ambil ampas teh yang sudah didiamkan selama semalaman, lalu usapkan pada muka seolah olah kita sedang mencuci muka dengan facial foam. Agar mendapat hasil maksimal, lakukan cara ini setiap hari.

4.Mengatasi Jerawat
Jika anda ingin  termasuk orang yang berjerawat dan ingin jerawat hilang tanpa bekas??coba dengan manfaat teh basi ini.

Caranya,,
Tempelkan teh celup yang sudah direndam air hangat semalaman diatas jerawat. Diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah diangkat,bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini minimal 3x dalam seminggu.

5. Menghilangkan Mata Panda
Kebiasaan lama didepan komputer atau begadang nonton serial televisi favorit dan menangis semalaman membuat kita terbangun dengan mata panda alias bengkak. Tapi anda gak perlu hawatir,teh basi bisa mengatasinya.

Caranya,,
Celupkan wajah kedalam air teh basi dan biarkan mata dalam keadaan terbuka. Setelah beberapa lama serta dilakukan dengan cara rutin,mata panda itu akan hilang..

Itulah beberapa Manfaat Dan Khasiat Teh Basi Bagi Kesehatan yang semoga bermanfaat untuk kita semua

Nama Bayi Laki-Laki Islami Modern Dengan Artinya

Bagi pasangan suami istri tentunya sangat mendambakan seorang anak sebagai pelengkap dalam keluarga kecil mereka dan tak jarang kehadiran seorang anak akan menghadirkan keharmonisan dalam hubungan suami istri.ketika pasangan suami istri di anugerahi seorang anak pastinya sangat bahagia dan banyak sekali persiapan yang dilakukan pasangan tersebut misalnya segala perlengkapan bayi dll.

Selain mempersiapkan segala peralatan bayi tentunya jangan lupa sebagai calon orang tua harus mempersiapkan sebuah Nama Bayi Yang Islami dan mempunyai makna yang baik,karena dalam ajaran islam nama merupakan do'a, dan janganlah menamai bayi secara sembarangan meskipun nama tersebut enak di dengar dan di ucapkan.



Tentunya kita sebagai calon orang tua harus benar-benar memilihkan nama untuk calon buah hatinya selain enak di dengar dan di ucapkan harus mempunyai makna yang baik.
Berikut  Nama Bayi Laki-Laki Islami Modern Lengkap Dengan Artinya yang bisa jadi referensi atau jawaban anda jika bingung untuk menamai bayi kita:

aabid = orang yang beribadah
aadil = adil
aamir = orang yang menetap
aaqil = orang yang memahami, berakal
aarif = yang sabar serta mengetahui
aashim = penjaga yang tulus
abbaas = singa
adiy = sekumpulan orang yang siap berperang
adnaan = yang menetap di satu tempat
afiif = yang terjaga dari kehinaan
aliyy = mulia, perkasa
alwaan = tinggi
ammaar = kuat imannya, baik pujiannya, lemah lembut
amruu = kehidupan, agama
athaa = rizki, kebaikan
atiiq = mulia, baik
ayyaasy = panjang umur
aziiz = yang perkasa, kuat
azzaam = berkeinginan kuat
adiib = penulis, sastrawan
aĥmad = terpuji
akram = yang mempunyai kemuliaan
aliif = lemah lembut
amiin = bisa dipercaya
amiir = penguasa
aniis = ramah
anwar = mempunyai banyak cahaya
ariib = yang mempunyai pengetahuan
arkaan = kemuliaan, tiang penyangga
as’ad = orang yang berbahagia
asad = binatang buas yang disegani
asmar = berkulit coklat, tombak
asyam = pemimpin yang mulia, tinggi
ayaad = bisa menguatkan, kokoh



baadii = yang tampak nyata, gurun yang tenang
baahir = yang bersinar
baaqir = mempunyai kedalaman ilmu
baasil = amat pemberani, singa
badraan = dua bln. purnama
badriy = hujan yang turun sebelum saat musimnya
baĥ ;r = lautan, genangan air yang banyak
basmaan = banyak tersenyum
basyiir = pemberi kabar gembira
bilaal = air atau susu yang membasahi tenggorokan
burhaan = penjelasan

daaniy = dekat
daaris = orang yang belajar
daariy = pintar, bijaksana
daffaa’ = banyak mempunyai pertahanan diri
daliil = pemberi panduan pada sesuatu
dhaawiy = bercahaya
dhaĥ ;ĥ ;aak = banyak tersenyum
dzahab = emas
dzakiir = baik serta kuat ingatannya
dzakiyy = cerdas, pandai
dzakwaan = amat cerdas
dzulfaqar = tulang sulbi, nama pedang ‘aliyy bin abii thaalib


faa-iq = istimewa, menonjol
faaris = penunggang kuda, pandai
faaruuq = pemisah pada hak serta batil
faatiĥ ; = penakluk
fadhiil = yang utama, berbudi
fahd = macan kumbang
faishal = pemimpin, pemisah pada hak serta batil
farĥ ;aan = gembira
fariid = unik, tiada bandingan, mutiara yang amat berharga
farraas = tajam pikirannya
fathiin = cerdas
fauzaan = keberuntungan
fawwaaz = banyak mempunyai keberuntungan
fu-aad = hati

ghaalib = orang yang menang
ghaaliy = mahal
ghaamid = yang memasukkan pedang ke sarungnya
ghaaziy = pejuang
haadii = yang berikan petunjuk
haafizh = yang memelihara
haamid = yang bersyukur
haani- = yang menyenangkan
haarits = yang membajak tanah, singa
haasyim = orang yang tampak di depan
haatim = hakim yang diserahi
haazim = berkeinginan keras
habiib = yang terkasihi
hafiizh = orang yang terjaga
haidar = pemberani
hajjaaj = yang mempunyai hujjah yang kuat
hakam = hakim yang bijaksana
hakiim = pintar serta mempunyai pendapat yang kuat
haliim = lembut, sabar
hamdaan = yang banyak pujian
haniif = yang lurus
hasan = baik rupa serta akhlaqnya
hasiib = pemberi, pembuat perhitungan
hibbaan = yang dikasihi
hilaal = bln. sabit
hisyaam = kedermawanan
humaam = pemberani, ambisius
humaid = diminutif dari aĥ ;mad
husaam = pedang yang tajam
hilmiy = penyabar, pemurah
husain = amat baik
imaam = pemimpin, teladan

ja’far = sungai, unta betina yang banyak susunya
jaabir = pembaharu yang agung
jaasim = tinggi besar
jaasir = pemberani
jalaal = orang besar yang dihormati
jaliil = mempunyai kekuasaan yang besar
jamiil = tampan serta gagah
jariir = tali pengikat unta, nama penyair terkenal
jauhar = batu mulia

kaamil = mempunyai karakter-sifat sempurna
kaasib = yang beruntung
kaatib = penulis
kan’aan = yang mengumpulkan
kanz = harta simpanan
kariim = murah hati, mulia
katsiir = banyak
khaalid = terus di tempatnya, kekal
khaalish = murni, bersih
khairiy = yang mempunyai banyak kebaikan
khaazin = yang mempunyai simpanan
khalduun = ungkapan untuk kasih sayang
khalaf = pengganti
khaliil = kekasih, teman dekat yang dipercaya
khatiib = orang yang mengemukakan khutbah
khuzaimah = pohon yang bunganya amat indah
khaththaab= banyak bicaranya
kinaan = area menaruh anak panah

laabid = singa
labiib = berakal, cerdik
lathiif = lembut
luqmaan = jalur terang

ma’ruuf = populer, kebaikan
maajid = terhormat
maalik = pelindung, penanggung jawab
maazin = muka yang berseri
maĥ ;buub = yang dicintai serta disenangi
mahdiy = yang memperoleh hidayah
maĥ ;fuuzh = terpelihara
mahiib = orang yang karismatik
maĥ ;muud = terpuji
maimun = yang memperoleh berkah
majiid = mulia
ma-muun = yang dipercaya
marjaan = butiran mutiara
marwaan = batu yang amat keras
mas’uud = yang mujur, diberi kesenangan
miqdaad = yang kerap menghadang perbuatan buruk
mu’aadz = orang yang terlindungi
mubaarak = diberkahi
mufiid = yang berikan faedah pada oang lain
muhanaa = tenang, damai
mujaahid = pejuang
mukhtaar = pilihan
mumtaaz = istimewa
mundzir = pemberi peringatan
muniir = bercahaya
munjid = penolong
muraad = kehendak, maksud
murraan = lembut
mursyid = pemberi petunjuk
murtadhaa = yang diridhai
mushliĥ ; = yang lakukan perbaikan
mutawakkil = tunduk serta tawakal pada allah
muyassar = yang dimudahkan
muzhaffar = yang bisa mencukupi kebutuhannya

na’iim = yang berbahagia
naadir = bernilai, jarang ada
naafi’ = yang berikan faedah
naajiy = yang terbebas dari keburukan
naashir = senang menolong
naayif = tinggi
nabiil = terhormat, mempunyai kelebihan
nadiim = pendamping
nafiis = bernilai, jadi rebutan
najiib = mulia
nashr = pertolongan
naufal = pemuda tampan
nawwaaf = unggul

qaabuus = gagah, tampan serta berkulit halus
qaasim = pemberi imbalan
qais = tinggi hati serta kuat
qudamah = lama
quthb = pemimpin

raafi’ = kemilau halilintar
raaghiib = orang yang berkehendak, mencintai
raa-id = perintis, pasukan perang terdepan
raa-if = amat penyayang
raakaan = kemuliaan
raamiy = bintang, orang yang memanah
raamiz = mengisyaratkan pada sesuatu
raatib = permanen
raiĥ ;aan = rizki, bunga
rajab = pengagungan
ramziy = yang bisa disimbolkan
rasyiid = yang memperoleh atau berikan petunjuk
raziin = orang yang tenang, teguh
ruwaid = lembut

sa’iid = yang berbahagia
saabiq = lebih dulu dari yang lain
saa-id = pemimpin
saajid = orang yang bersujud pada allah
saalim = orang yang selamat
saamiy = berperawakan tinggi
saliim = terhindar dari bahaya
salmaan = yang selamat
sayyaaf = pejuang
sayyid = pemuka
shaabir = yang sabar
shaadiq = yang benar didalam ucapan
shaa-ib = yang benar
shaaliĥ ; = lurus serta benar
shaamid = tegar
shaarim = tajam
shafiyy = murni
shafwaan = jenih, cerah
shiddiiq = senantiasa membenarkan
siraaj = pelita
suruur = kegembiraan
syafiiq = amat lemah lembut
syahiid = saksi, yang terbunuh di jalur allah
syaakir = orang yang bersyukur
syakiib = yang berikan balasan kebaikan
syaddaad = kuat, amat pemberani
syariif = orang terhormat
syihaab = meteor, sinar api
syuraiĥ ; = lapang dada

taamir = banyak rizki serta kebaikan
taĥ ;siin = perbaikan
tamiim = yang mempunyai penciptaan sempurna
taqiy = yang bertaqwa
taufiiq = keberhasilan
tauĥ ;iid = mengesakan allah
thaahir = suci, mulia
thaalib = yang melacak, murid
thaariq = bintang pagi, baru
thariif = ajaib, jarang yang sama
thayyib = baik, enak, wangi
tsaabit = kokoh
tsaamir = yang berbuah
tsaaqib = cerdas
tsamiin = mahal
tsaqiif = amat pandai
usaamah = singa

waduud = penuh kasih sayang
wahiib = yang dianugerahi
waĥ ;iid = satu-satunya
waliid = bayi, anak kecil
waliy = penolong

yaafi’ = terhormat
yaasir = mudah
yassar = banyak kemudahan
yaziid = pertumbuhan

zaahid = tidak menyukai keduniaan
zaahir = bercahaya
zaahiy = muka yang elok
zahraan = berkilau
zaid = tambahan banyak
zakiyy = suci, bersih
zhaafir = yang menang
zhaahir = nyata
zhafar = kemenangan
zhahiir = penolong
zhariif = cerdik
zuhair = muka yang berseri-seri


Semoga Nama Bayi diatas bisa jadi bahan pertimbanga bagi anda calon orang tua.

Kumpulan Gambar Foto Lucu Pemain Sepakbola

Kejadian lucu di kehidupan ini bisa terjadi dimana saja seoerti dalam kegiatan sehari-hari kita sering menjumpai kejadian atau hal yang lucu yang bisa bikin kita tertawa,entah di sengaja maupun yang tidak di sengaja,tak terkecuali dalam dunia olahraga banyak kejadian atau tingkah laku lucu yang sering kita lihat sehingga akan menambah hiburan kita selain permainannya tersebut.

Untuk itu kami disini akan coba berikan Gambar Foto Lucu Dalam Sepakbola yang mana pelakunya tak jauh adalah para pemain bola,berikut kita simak saja Gambar Lucu Pemain Sepakbola yang konyol dan bikin kita tertawa :










Mungkin itulah Foto Lucu Pemain Sepakbola Terkenal yang bikin ngakak ada yang asli dan ada yang hasil editan semoga dapat menghibur anda.

Manfaat dan Kandungan Tersembunyi Pada Ceker Ayam

Bagi sebagian orang ceker ayam merupakan makanan yang tidak jarang dipandang sebelah mata. mungkin karena ceker/kaki ayam yang berhubungan langsung dengan tanah dan kotoran menjadi salah satu alasan ceker jadi terkesan jorok untuk dikonsumsi,bahkan ada yang sebagian orang merasa jijik melihatnya apalagi untuk memakan dan tahu akan rasa nikmat dari ceker ayam tersebut.


Tapi tahukah anda?dibalik ceker ayam tersembunyi berbagai manfaat yang mungkin jika anda mengetahuinya terutama yang tidak suka mengonsumsi ceker saya yakin anda semua akan berfikir beda. Bahkan ada yang mengatakan Manfaat dan nutrisi yang terkandung dalam ceker hampir sama dengan kandungan yang ada pada Sirip Ikan Hiuyaitu banyak manfaatnya misalnya manfaat ceker ayam untuk wanita,manfaat ceker ayam untuk bayi,manfaat ceker ayam untuk ibu hamil,manfaat ceker ayam untuk balita.

Salah satu kandungan bermanfaat yang terkandung pada sirip ikan hiu adalah kartilago/tulang rawan,yang diyakini mampu memperbaiki kekebalan tubuh dan berguna mencegah kanker. Sama seperti halnya ikan hiu,ceker juga banyak mengandung kartilago untuk melapisi persendian

Salah satu manfaat mengonsumsi ceker adalah untuk kesehatan kulit. Karena ceker mengandung kolagen yang berfungsi mengencangkan dan menghaluskan kulit termasuk kulit pada bagian wajah. Selain bermanfaat bagi kesehatan kulit,ternyata ceker juga bisa dijadikan Mp Asi (makanan pendamping asi) bagi balita. Karena Kolagen yang terkandung dalam ceker bermanfaat untuk membantu pertumbuhan anak balita dan penguatan tulangnya.

Selain manfaat kartilago serta kolagen pada ceker ayam diatas masih banyak kandungan zat pada ceker ayam yang tentunya mempunyai manfaat untuk kita diantaranya: mengandung zat kapur dan sejumlah mineral sehingga sangat baik dikonsumsi khususnya bagi penderita rematik dan sangat dianjurkan untuk rutin mengkonsumsinya.

Ceker ayam juga mengandung zat Hydroxyapatite yaitu salah satu makanan untuk tulang, mempunyai kandungan kalsium , karena itu mengkomsumsi ceker ayam selain dapat memelihara kekuatan tulang ,  mencegah Osteoporosis juga menjaga elastisitas kulit.

Nah sekarang sedikitnya kita sudah tahu beberapa  Manfaat dan Kandungan Tersembunyi Pada Ceker Ayam, selain harganya yang lebih murah dibandingkan dengan dagingnya ceker juga tidak kalah gizinya. semoga bermanfaat. 

Gambar Model Gaya Rambut Pria Korea Terbaru 2015

Gaya Rambut merupakan elemen terpenting dalam sebuah penampilan baik pria maupun wanita karena tak di pungkiri rambut merupakan mahkota yang harus di utamakan keindahan dan kerapihannya, jika mahkota kelihatan indah tentu akan berpengaruh pada penampilan keseluruhannya.
selain gaya rambut tentu semua juga sudah pada mengetahui bahwa gaya berpakaian juga merupakan hal paling penting untuk sebuah penampilan.

Mungkin akhir-akhir ini para remaja yang selalu mengutamakan penampilan sering berkiblat ke negara asia sebelah timur tepatnya korea mulai dari bidang musik dan lebih detailnya penampilan artis-artis korea yang tampil elegan dan menawan membuat remaja kita sering mengikuti gaya penampilan para artis tersebut.

Berikut gambar model gaya rambut pria korea  terbaru yang mungkin bisa jadi acuan para remaja kita yang ingin menambah penampilannya supaya kelihatan lebih elegan dan menawan.
 
 1.Slicked back haircut


  







2.revealed short curly hair


















3.Overlay long bangs xstyle


















4.Oblique Bangs


















5.Short mohawk k-pop style


















6.Textured perm hairstyle


















7.Short hair mohicans















8.Obligue frings x-style


















Semoga Gaya Rambut Pria Korea Terbaru di atas menjadi inspirasi bagi kalian pecinta hairstyle.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu

Mungkin bagi sebagian orang mengucapkan kata kata selamat malam melalui sms atau bbm atau juga melalui media sosial  untuk sahabat,pacar,keluarga atau siapa saja dianggap hal yang sepele dan tak ada manfaatnya,tapi ada juga yang sangat menganggap ucapan selamat malam ini sangat bermanfaat sebagai tanda bahwa kita sedang memperhatikan orang yang kita kirimi ucapan itu.

Memang ucapan kata kata selamat malam mempunyai beberapa jenis ada ucapan selamat malam romantis yang bisa membuat orang yang kita beri ucapan itu merasa tersanjung ada juga ucapan kata kata selamat malam lucu sehingga membuat orang yang membacanya tertawa sehingga dapat menjadikan hiburan.


Nah kali ini kita akan coba menyajikan Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam Lucu yang akan membuat kita atau pembacanya tertawa riang dan menjadikannya hiburan:

Meski gelap mewarnai malammu..
Meski malam mnyelimutimu..
meski sepi mnemanimu..
& mimpi menjemputmu..
Tapi jangan biarkan lukisan pulau menghiasi bantalmu..
Selamat Malam.met bobo...

Lihat keluar, Langit Gelap,. ada Bulan gak ada matahari, tau artinya apa?.
artinya udah malem, gitu aja gak tau, hehe. met malem yah, mimpi indah.

Malam kian larut, waktunya tarik selimut, Cuci kaki dulu biar ga digigit semut.
Jgn dengar lagu dangdut, takut nanti manggut2.
Met bobo dari orang imutz ...

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jadi bencong.aku sekarang mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

sedetik mataku terpejam
aku memikirkanmu…
semenit mataku terpejam
aku membayangkanmu…
30 mnt mataku terpejam
ketiduran deh…
good nitezzz…

Dalam kolam ada berudu.
Bukan perasaan haru ato cemburu.
Bukan pula mo bilang I miss u,
dan bukan pula mo bilang I luv u.
Tp cuma mo pesan, klo mo bobo pipis dulu.

Berkilo-kilo ada buah labu
tapi takkan jadi bumbu dapur
Selamat malam kekasihku
dan juga selamat tidur…

Di sana sini ada nyamuk
Terbang ke sana terbang ke sini
Pulsa gw udah ngantuk
SMSannya besok lagi…

Jepara itu ada di pulau Jawa, bahasa inggrisnya pisang itu banana.
Selamat malam belahan jiwa, sedang apa dikau disana?

Buah mangga buah Pepaya, buah-buahan itu buah yang tidak di sukai nyamuk Malaria.
Sayangku moga mimpi indah ya, dan besok bangun dengan ceria.

Semut mini batuk-batuk
Jam segini uda ngantuk?
Kelapa muda diinjak gajah
Ya uda, bobo-bobo ajah
Si memet keinjak paku
tapi inget doain aku
Ada si ayu ngunyah cabai
Ya uda bai-bai.
Itulah beberapa kata ucapan selamat malam lucu yang juga merupakan ucapan selamat tidur

Teka Teki Lucu Kocak Banget Bikin Ngakak

Teka Teki Lucu ini sengaja kami sajikan hanya untuk tujuan menghibur tanpa ada tujuan yang lain,oleh sebab itu jika ada teka teki yang tidak berkenan dengan hati anda mohon di maafkan. Teka Teki Lucu juga sama seperti tebak tebakan lucu yang bisa membuat tertawa.

Teka Teki lucu memang sudah ada sejak jaman dahulu krena teka teki ini merupakan hiburan yang sederhana namun sangat menghibur,teka teki ini sama halnya dengan gtebak tebakan lucu yang pada setiap daerah beda beda menyebutnya, misal di daerah jawa barat teka teki lucu sama dengan tatarucingan.

Oke disini kami tidak akan panjang lebar untuk membahas apa itu teka teki lucu karena semuanya pasti sudah tahu maklum teka teki sudah ada sejak jaman nenek moyang kita alias jadul...

Berikut Teka Teki Lucu Gokil Kocak Banget Bikin Ngakak yang dapat menjadi hiburan yang akan membuat suasana hati,pikiran kita atau apalah yang membuat kehidupan terasa rudet menjadi meriah atau seru pokonamah:

Kucing turun apa dulu?
ya naik dulu

Apa jadinya kalau ular di beri kaki?
ya pasti gigit lah.

Kecil diamnya slalu dipojok?
beeleeeeeek <cileuh>

Sapi apa yang warnanya biru?
ya sapidol biru.

Burung apa yang kaya raya?
belibis

Ular apa yang tidurnya lurus?
ya ular keselek linggis..

Kebo apa yang selalu kecapean?
kebogor jalan kaki

Apa bedanya sangkar burung sama rok wanita?
jawab gak ya....hehe

Ikan apa yang gak bisa berenang?
pastinya ikan mati

Dipotong potong tapi semakin tinggi?
celana panjang.

Tamunya didalam yang punyanya diluar ?
naik becak

Apa perbedaan antara apel dan upil ?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja

Kenapa kalau superman terbang tangan kirinya selalu ditekuk ?
Karena persnelingnya belum matic

Air apa yang paling mahal?
Air Tawar karena terus ditawar

Lemari apa yang bisa masuk dlam dompet?
Lemaribuan

Gigi apa yang gak bisa ngunyah?
Gigi Motor

Apa penyebab mobil pada berhenti di lampu merah?
Rem.

Buah apa yang isinya durian tapi kulitnya berduri?
Ya buah durian lah

Siapa yang menemukan HP?
Kalau ada yang nemu, tolong kembalikan ke pemiliknya, kali aja lagi mencari.

Kenapa di rel kereta api ditaruh banyak batu?
Karena kalau ditaruh duit jadi rebutan.

Dipegang dekat, tapi kalau dilihat makin jauh. Apakah itu?
Telinga

Kera apa yang bikin orang masuk rumah sakit?
Keracunan makanan.

Itulah beberapa Teka-Teki Lucu Gokil yang dapat kami sajikan untuk anda semoga saja terhibur semuanya.